Selasa, 27 Juli 2010

Pesawat mau jatuh

Kejadian ini terjadi beberapa tahun lalu..
ini bukan cerita yang biasa terjadi saat kecelakaan pesawat terbang..

siang itu, sekitar pukul 12.24 pesawat boeing 737 yang mengangkut penumpang dari jepang menuju amerika mengalami gagal mesin di tengah samudra pasifik.
seluruh penumpang panik, karena pesawat meluncur dengan sudut 30 derajat menuju lautan, dengan kecepatan seperti itu, pesawat bisa saja langsung pecah dan hancur, setidaknya itulah yg dipikirkan oleh para penumpang..

menyadari dirinya akan mati, seorang wanita, bernama Asaka Naomi, langsung berdiri dan berteriak, "Aku seorang wanita yang belum pernah memiliki kekasih, apalagi suami, aku kesepian!!"
kemudian dilanjutkan, "aku ingin mati sebagai seorang wanita"

tidak lama, dia membuka pakaiannya, hingga celana dalam dan br*nya..dia telanjang bulat di tengah pesawat, "Siapa diantara laki-laki di sini yang bisa memperlakukan aku layaknya wanita, silakan berdiri dan buka bajumu!!"

Kebanyakan lelaki di pesawat itu sudah tidak memikirkan wanita itu, yg dipikirkan adalah nasibnya sendiri, dan kematian yang ada di depannya.

akhirnya ada seorang lelaki yang memberanikan diri berdiri, dan menatap wanita itu, "Jika itu maumu, baiklah" kata pria itu.

lalu pria itu pun membuka baju, celana, dan pakaian dalamnya, kemudian dia berkata, "ini, silakan kau setrika pakaianku" :lol: :lol: :lol:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.