Selasa, 27 Juli 2010

Sapi Gila

Seorang peternak dari Inggris sempat diwawancarai oleh stasiun televisi BBC pada suatu kesempatan di London mengenai penyakit sapi gila (mad cow). Reporternya adalah seorang wanita. Ulasan mengenai wawancara itu adalah sbb:

Reporter: "Terima kasih atas kedatangan Anda Mr Smith. Pada kesempatan ini sudikah kiranya anda sbg salah seorang peternak kawakan bisa menjelaskan penyebab berjangkitnya penyakit Sapi Gila, shg terkenal di seluruh dunia".

Mr Smith (dengan lugu dan tdk bersemangat) : " ..Sapi betina melakukan hubungan badan dgn sapi jantan setiap sekali satu taon pd musim kawin..(lantas terdiam)

Reporter: "Itu khabar yg baru pertama kali kami ketahui. Tetapi Mr Smith, kami rasakan jawaban Anda tidak ada relevansinya dgn pertanyaan yg kami ajukan".

Mr Smith: "Dua hari sekali kami perah susu sapi-sapi itu.."

Reporter: "Kami terkesan dgn kegiatan rutin Anda, namun itu sama sekali tidak mengarah kpd pokok permasalahan. Bisakah kami mendapatkan jawaban yg benar-benar spesifik atas penyebab dari Sapi Gila..."

Dengan mata melotot, sang peternak berdiri dan menatap tajam wanita repoter tsb sambil berkata: "SAUDARI!!! Bisakah saudari pikirkan, kalau setiap dua hari sekali susu saudari diremas-remas, sementara saudari harus menunggu setahun sekali untuk digauli.....Apa saudari tidak menjadi GILA???!! :lol: :lol: :lol:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.